Halo Dari Air Terjun Niagara – Menilai Wilayah Hiburan Clifton Hills & Melakukan Permainan Kecil Saja

Teater Makan Malam, saya bersiap-siap untuk malam penuh eksplorasi di Air Terjun Niagara.

Saya sudah mendapatkan awal yang bagus untuk hari ketika Kevin Kilpatrick, koki gourmet bersama dengan pemilik bersama Kilpatrick, atau, menyiapkan sarapan yang sepenuhnya beraroma untuk saya: setelah hidangan buah segar yang lezat menggunakan yoghurt dan roti pisang yang baru saya buat. tersandung pada “Break-Fast ravioli”, salah satu penemuan kuliner luar biasa Kevin. Kevin, dengan gayanya yang ramah dan menginspirasi, duduk dengan saya dan membiarkan saya terhibur dengan cerita dari pengalaman penginapan internasionalnya di Prancis ketika istri dan dia Nance akhirnya memiliki chalet besar dari Pegunungan Alpen Prancis.

Setelah awal yang luar biasa ini, saya bergegas untuk judi qq memilih kendaraan sewaan saya kembali ke Budget rentacar karena pasangan saya baru saja tiba dari Toronto untuk bergabung di Air Terjun Niagara. Meskipun saya hanya berkendara 78 km dalam 2 hari, Toyota Yaris kecil saya telah membantu saya dengan sangat baik dalam mengitari Air Terjun Niagara dengan label harga yang masuk akal.

Dengan sore yang cerah namun sangat dingin ini, kami memulai dengan berjalan-jalan indah di kaki Clifton Hill, berjalan ke arah barat melewati Niagara Parkway menuju Air Terjun Horshehoe Kanada. Langit biru yang menyilaukan melambai ke Sungai Niagara dalam cahaya yang bersinar, dan beberapa pagar besi di samping jalan setapak telah dilapisi dengan balok es berkilauan oleh kabut yang terbentuk dari Air Terjun Horseshoe. Lusinan turis lain juga berjalan-jalan di siang hari dan begitu pula memotret teman dan keluarga ini dengan latar belakang Air Terjun Niagara yang megah.

Lokasi aktual kami hari ini adalah di tempat Clifton Hill – kawasan pejalan kaki turis utama Air Terjun Niagara. Clifton Hill, jalan, keluar dari Niagara Parkway dekat dengan Sungai Niagara ke Victoria Avenue di puncak gunung ini dan termasuk banyak restoran, toko suvenir, toko makanan cepat saji, akomodasi dan berbagai atraksi seperti properti berhantu dan lilin museum serta hiburan lainnya. Jerat turis yang populer ini sering dijejalkan ke insang dengan orang-orang berjalan di sepanjang, berendam dalam suasana karnaval yang riuh dengan daerah ini.

Clifton Hill memiliki sejarah panjang dalam area hiburan: resor telah ada sejak akhir 1800-an. Sepanjang tahun 1920-an lokasi ini berubah menjadi lokasi wisata populer dan beberapa penginapan dan kamp wisata lainnya berkumpul di dekatnya selama beberapa dekade berikutnya.

Kami memutuskan untuk membuat pemberhentian pertama kami di Niagara SkyWheel, sebuah kincir ria besar yang baru-baru ini dirakit dengan 42 gondola yang dikendalikan iklimnya memberikan perspektif yang fantastis atas sebagian besar atraksi utama Air Terjun Niagara. Selama 10 detik perjalanan di kincir ria setinggi 5 3 meter ini, kami akan melihat pemandangan menakjubkan ke arah Air Terjun Amerika dan Kanada bersama dengan semua hal menarik lainnya dan aspek pemukiman di Air Terjun Niagara. Hebatnya, iklimnya sempurna dengan petualangan ini bersama dengan pemandangan panorama 360 derajat kami yang terbentang hingga beberapa mil.